Agustina Palamba: Partai Berkarya Target Kursi Satu Fraksi Kabupaten dan Provinsi

0
67
Partai Berkarya rapat evaluasi guna mencapai target perolehan kursi di DPRD Tana Toraja dan Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (13/2/2019) bertempat di Astrini Makale, Tana Toraja

rantepaopos.com-Tana Toraja,– Pengurus Partai Berkarya Tana Toraja kumpulkan Calon Legislatifnya (Caleg) baik Caleg DPRD Kabupaten maupun Caleg Provinsi Sulsel dalam tujuan  mengevaluasi sudah sejauhmana pmenyosialisasikan dirinya ke masyarakat  sesuai dengan daerah pemihannya masing-masing.

Hal ini dilakukan mengingat Pemilihan Umum  sudah diambang pintu, sehingga perlu adanya pertemuan dalam merapatkan barisan dalam  perjuangan mendulang suara yang lebih maksimal sesuai target.

“Kegiatan rapat evaluasi ini tujuannya mengevaluasi kinerja para Caleg Berkarya sudah sejauh mana   menyosialisasikan dirinya  dan partai kepada masyarakat,” jelas Ketua Pengurus Partai Berkarya Tana Toraja, Agustina Palamba, Rabu (13/2/2019).

Ketika ditanya target perolehan kursi untuk DPRD Tana Toraja dan DPRD Provinsi dari  Partai Berkarya ada berapa? ” kita targetkan satu 1 Fraksi untuk DPRD Tana Toraja dan Provinsi,” jawabnya dengan meyakinkan.

Dalam mencapai target itu, imbuh Agustina, para Caleg harus lebih gencar lagi lakukan sosialisasi pada masyarakat dengan cara door to door dalam memberikan pembelajaran politik yang baik dan  benar sekaligus meyakinkan masyarakat bahwa Partai Berkarya hadir untuk masyarakat.

“Caleg harus mampu tunjukkan  dan yakinkan  masyarakat bahwa meski Partai Berkarya salah satu partai politik yang  baru, tapi akan mampu berkarya dan siap berkarya untuk rakyat serta bisa memberikan yang tebaik bagi rakyat,” pungkasnya.

Ditambahkan, sampai saat ini dana saksi untuk masing-masing Tempat Pemilihan Suara (TPS)  belum jelas dari pusat, maka diharapkan kepada caleg masing-masing daerah pemilihan supaya berembuk bagaimana membiaya saksi, dan caleg provinsi siap membantu, kalau Caleg pusat belum ada kejelasan apa mereka siap bantu atau tidak.

Target perolehan kursi untuk satu fraksi ini, diyakinkan oleh ketua Bapilu Partai Berkarya Tana Toraja, Pane Pala’langan. 

“Partai Berkarya optimis akan mencapai target 1 Fraksi di DPRD Tana Toraja dan  DPRD Provinsi Sulsel, kita harus terus bekerja keras agar target ini tercapai, semua caleg harus solid dalam mencari dukungan,” terang Pane. (jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here