Ketua TP-PKK Kabupaten Torut Ajak Perempuan Punya Karya Hadir di Coffee Morning

0
119
Ketua TP-PKK Kabupaten Toraja Utara, Dra. Linda Christine Sumilat Paembonan, M.Si

rantepaopos.com-Toraja Utara,–Ketua TP-PKK Kabupaten Toraja Utara Dra. Linda Christine Sumilat Paembonan, M.Si mengajak  para perempuan yang punya karya untuk hadir pada acara coffe morning Jumat (15/2/2019) di Rumah Jabatan  Bupati Toraja Utara di Tagari.

Acara cofee morning ini kata Linda, akan dimulai dari pukul 08:30 s/d 11:30 Wita, yang tujuannya untuk saling bagi informasi seputar inovasi hasil  karya masing-masing, juga  hasil karya itu akan ditampilkan (gelar karya).

Menariknya, diacara ini dihiasi dengan acara tukar kado dalam rangka Valentine Day dengan harga kado antara Rp. 25.000,- hingga Rp.50.000,-. Sementara coklat Valentine  disponsori oleh Darma Wanita PU Pemda Toraja Utara, kemudian door prizenya dari Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan

“Peserta yang hadir dalam acara cofee morning ini adalah perempuan-perempuan yang punya karya, nanti kita akan saling tukar informasi terkait dengan inovasi dari karya masing-masing. Selain itu hasil karya mereka (perempuan punya karya) akan kita tampilkan,” jelas Linda, Rabu (13/2/2019).

Bukan hanya itu Lanjut Linda, tapi juga akan diadakan senam sehat dan poco-poco terbaru.

“Ayo, mari kita ramaikan silaturahmi ini yang tentunya adalah dari kita untuk kita. See you soon,” kunci Linda mengajak sekaligus undangan bagi perempuan yang punya karya untuk hadir dalam acara coffe morning. (yoel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here