AKBP Julianto: Kematian LT Patut Diduga Korban Pembunuhan

0
62
Nampak Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait (kiri) sedang memberikan keterangan atau penjelasan dalam sebuah rapat di Polres Tana Toraja.

rantepaopos.com-Tana Toraja,– Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan, SH  bersama  anggotanya, Unit Identifikasi,  SPKT dan Polsek Saluputti mencurigai  mayat  seorang perempuan  LT alias Indo ST bukanlah  merupakan korban bunuh diri. 

Kecurigaan tersebut  diperkuat dengan hasil pemeriksaan  dokter bahwa korban  meninggal tidak wajar.

Diketahui, kasus penemuan mayat  LT alias Indo ST (73) ini  terjadi pada hari Sabtu (9/2/2019)  di Bangan, Dusun Karondeng, Lembang Ullin, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja yang ditemukan masyarakat  tergantung di sebuah pohon cokelat.  

Terkait kasus ini, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik saat  ditemui di ruang kerjanya, Rabu (13/2/2019) membenarkan  hal tersebut.

Ia mengatakan, adanya pengembangan kasus penemuan mayat di daerah Rembon Kabupaten Tana Toraja yang terjadi Sabtu (9/2/2019) Sat. Reskrim Polres Tana Toraja sudah melakukan serangkaian peyelidikan,  dan hasil penyidikan ini patut diduga bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan. 

“Oknum yang diduga pelaku dalam kasus tersebut sudah kita amankan di Polres Tana Toraja, namun identitas masih kami rahasiakan untuk kepentingan penyidikan.  Kami meminta dukungan dari masyarakat  dan keluarga agar tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian,” ucap Julianto (jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here