Tim Kabupaten Sehat Torut Diberi Waktu 2 Minggu Lengkapi Dokumen Laporan

0
145
Usai pertemuan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi Sulsel dengan Tim Kabupaten Sehat Toraja Utara, dilakukan foto bersama, Senin (11/2/2019)

rantepaopos.com- Toraja Utara- Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi Sulawesi Selatan lakukan Verifikasi di Kabupaten Toraja Utara, (11/2/2019)
Kegiatan Verifikasi tersebut  dilaksanakan selama 2 hari, yakni dari tanggal 11-12 Februari 2019.

Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi Sulsel dipimpin  Kasri dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel didampngi Lukman, Ny. Sarinande dan Darmawan.

Kasri menjelaskan, tujuan verifikasi kali ini untuk melihat bagaimana kesesuaian yang terjadi di lapangan dengan laporan, sehingga dapat diberikan saran dan pembinaan kepada Tim Kabupaten Sehat Toraja Utara “Hal-hal yang harus diperhatikan adalah kelengkapan dokumen termasuk foto kegiatan dan data yang sesuai dengan fakta di lapangan.

Setelah kegiatan verifikasi ini, kita akan memberikan waktu sekitar 2 Minggu kepada Tim Kabupaten Sehat Torut untuk melengkapi dokumen laporannya,” ujar Kasri

Ditambahkan, harapan kita  kepada Tim Kabupaten Sehat Toraja Utara, agar selalu adanya kekompakan dan kerja sama yang baik antara sektor-sektor terkait dan di lapangan wajib menyertakan masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Sehat.

“Laporan dan dokumen harus sesuai dengan Standar yang telah ditetapkan,” tegasnya

Kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi Sulsel ini mendapat sambutan hangat dari Ketua Tim Kabupaten Sehat Toraja Utara, Linda C. Sumilat Paembonan bersama anggotanya.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi. Pembinaan serta masukan-masukannya  memberikan dampak  positif bagi Tim Kabupaten Sehat.

Ini menambah spirit dan ilmu untuk mewujudkan Kabupaten Sehat yang lebih baik lagi,” pungkas Linda. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here