3 Pemuda Diamankan Polisi Saat Pesta Narkoba di Warung Ballo

0
177
Nampak ketiga pemuda (duduk) diamankan di Polsek Rantepao karena kedapatan pesta Narkoba di warung ballo' di Tanditulak, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Rabu (6/2/2019)

rantepaopos.com-Toraja Utara,–Kapolsek Rantepao Polres Tana Toraja Kompol Marthen Buttu didampingi Panit 1 Sabara Ipda Ayub Sampe bersama 5 orang personil Polsek Rantepao kembali mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki yang sedang melakukan pesta Narkoba jenis Ganja, Rabu (06/2/ 2019)  sekitar Pukul  21.30 Wita bertempat di warung ballo’ Tanditulak Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,

“Ketiga pemuda tersebut diamankan saat mereka sedang mengisap Ganja di depan Warung Ballo’ Pong Marsel di Tanditulak. Ketiga pemuda itu adalah lelaki YA (34) pekerjaan wiraswasta, lelaki TOT (27) pekerjaan  karyawan Telkomsel dan lelaki YS (36) pekerjaan  wiraswasta. Ketiga pelaku ini  beralamat di Rantepao,” jelas Kompol Marthen Buttu. 

Disebutkan Marthen, ketiga  pemuda tersebut saat diamankan tidak melakukan perlawanan, dan dari tangan mereka diamankan satu bungkus kecil Ganja kering dan kertas linting sisa barang yang telah digunakan. 

“Ketiga pemuda tersebut dibawa ke Polsek Rantepao kemudian diserahkan ke Sat, Narkoba  Polres Tana Toraja,” kunci Marthen (rilis Polsek R.Pao/jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here