Seorang Mahasiswa Meninggal Diduga Gantung Diri di Bolu

0
288
Inilah tali nilon warna biru yang terikat pada leher korban AS , Sabtu (2/2/2019) di Bolu Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara. 
rantepaopos.com-Toraja Utara,– Personil Polsek Rantepao Polres Tana Toraja dipimpin Ka Spk A Aipda Emanuel Victor TR menemukan mayat yang diduga gantung diri, Sabtu (2/2/2019) di Bolu, Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.
Korban tersebut diketahu seorang lelaki berinisial AS umur 21 Tahun pekerjaan mahasiswa beralamat di Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.
Berdasarkan keterangan polisi yang diporoleh dari hasil keterangan saksi, yang tidak lain adalah adik korban berinisial WL, menjelaskan bahwa sekitar pukul 04:30 dirinya naik ke kamar kakaknya (korban)  bermaksud membangunkannya untuk pergi ke pasar Bolu. Namun, setelah berkali-kali mengetuk pintu kamar korban tidak bangun-bangun, sehingga dirinya curiga jangan sampai terjadi apa-apa pada diri kakaknya.
Akhirnya adik korban memanggil lelaki JL dan lelaki NR. NR memanjat dinding kamar dan membuka rang penutup lubang pentilasi kemudian menggeser kain gorden dan melihat korban dalam posisi gantung diri dengan menggunakan tali nilon warna biru yang diikat di kusen pintu kamar.
Setelah itu, NR mendobrak pintu kamar korban yang dalam keadaan terkunci dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi. NR memotong tali yang terikat pada leher korban kemudian mengangkat korban ke tempat tidur.
“Saat personil Polsek Rantepao Polres Tana Toraja tiba di TKP keluarga korban sudah membuka tali dan menurunkan korban dari tempat korban tergantung. Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi terhadap korban,” jelas Aipda Emanuel Victor (rilis Polsek Rantepao/jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here