Akibat Pergaulan Bebas, Sepasang Anak Muda Ditangkap Polisi di Rumah Kost

0
221
Situasi saat unit Resmob Satreskrim Polres Tana Toraja mengamankan sepasang anak muda yang sedang berduaan di rumah kost yang berada di Karassik, Toraja Utara, Sabtu (2/2/2019). 
rantepaopos.com-Toraja Utara,–Unit Resmob Satreskrim Polres Tana Toraja mengamankan satu pasangan bukan suami istri di salah satu rumah kost di Karaksik. Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (2/2/2019).
Pasangan tersebut berinisial AR laki-laki umur 23 Tahun yang beralamat Sanggalangi Kabupaten Toraja Utara dan AR perempuan umur 20 Tahun beralamat Kecamatan. Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja.
Penangkapan terhadap AR dan AR setelah anggota Resmob Polres Tana Toraja menerima laporan dari keluarga korban yang datang melapor di piket penjagaan Mako Polres Tana Toraja
Kanit Resmob Satuan Reskrim Polres Tana Toraja Ipda Iskandar, SH mengatakan, setelah menerima laporan, anggota Resmob langsung mendatangi TKP dan menjemput satu pasang anak muda di rumah kost di Karassik.
Berdasarkan keterangan dan informasi dari pihak orang tua anak muda tersebut, katanya sejak hari Jumat  (18/01/2019)  anak tersebut lari dari rumah dan hingga saat ini tidak pernah pulang ke rumah orang tuanya.
“Saat ini, pasangan anak muda ini sudah diamankan di Mako Polres Tana Toraja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Ipda Iskandar
Iskandar mengatakan, bahwa pihak Polres Tana Toraja sangat intens menangani kasus pergaulan bebas melalui kegiatan atau tindakan preemtif, prepentif maupun represif, itu dimaksudkan untuk dapat meminimalisir kasus-kasus pelecehan seksual yang marak terjadi saat ini. (rilis Polres Tator/jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here