Bupati Nico Lantik 55 Pejabat Eselon, Ditarget 3 Bulan Dievaluasi Kinerjanya

0
102
Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 55 pejabat eselon lingkup Pemkab Tana Toraja yang dilantik oleh Bupati Nicodemus Biringkanae di Gedung Tammuan Mali', Makale, Tana Toraja, Kamis (31/1/2019) 
rantepaopos.com-Tana Toraja, — Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae melantik secara resmi 55 orang pejabat eselon II,III dan IV serta pengawas di Gedung Tammuan Mali Makale,Tana Toraja, Kamis (31/1/2019).
Dari 55 pejabat tersebut yang diambil sumpah dan janjinya yakni 6 Pejabat Esselon II , 6 pejabat Esselon III A, 3 Pejabat Esselon III B,  5 Pejabat Esselon IV A dan 35 pejabat pendidikan SD dan SMP.
Sambutan bupati mengatakan, dirinya berharap agar pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya supaya dalam melaksanakan program perlu disesuaikan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.
“Bagi pejabat yang sudah dilantik harus mampu berinovasi dan melaksanakan program secara maksimal yang berkaiatan dengan visi dan misi Toraya Maelo,” pesan bupati Nicodemus kepada pejabat yang dilantik
Dikesempatan itu, bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.
“Terimah kasih buat pejabat yang baru dilantik, dan sudah mau bekerjasama dengan saya, kinerjanya akan saya evaluasi dengan target tiga bulan. Peluang yang sama yang pejabat lama dan baru sama-sama punya peluang dalam membangun kerja sama yang baik,” imbuhnya.
Terkait dengan pelantikan ini,  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Joni Tonglo, mengatakan bahwa pejabat yang dilantik hari ini belum termasuk eselon II yang telah dilelang secara terbuka sebelumnya.
“Kelima eselon dua sudah dilelang masing-masing OPD Kominfo, Lingkungan Hidup, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPKP), dan Satpol PP,” terang Joni
Dalam pelantikan ini selain dihadiri sekda Tana Toraja, juga dihadiri tiga Rohaniawan yalni dari Agama Islam, Agama khatolik dan Agama kristen Protestan.(jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here