Personil Polres Tator Peduli Lingkungan di Objek Wisata

0
52
Nampak jajaran Polres Tana Toraja lakukan pembersihan di Objek Wisata Religi Buntu Burake, Tana Toraja, Senin (14/1/2019)
rantepaopos.com-Tana Toraja,– Polres Tana Toraja laksanakan kerja bakti di objek wisata Religi Buntu Burake,Tana Toraja, Senin (14/1/2019). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan motivasi pada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan pada lokasi objek wisata di Toraja sebagai daerah tujuan wisata.
Kapolres Tana Toraja melalui Paur Humas Bag Ops Ipda Ahmad Muhtar, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut, selain melatih kepedulian personil terhadap lingkungan juga merupakan salah satu agenda kegiatan Polres Tana Toraja dalam mendukung program pemerintah Go Clean Go Green
“Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kebersihan di Objek Wisata Religi Buntu Burake serta menjadi motivasi masyarakat lain untuk menjaga kebersihan di objek wisata dan membuang sampah pada tempatnya” tambah Paur
Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Tana Toraja ini mendapat apresiasi dari pengunjung, trermasuk yang berjulan di sekitar lokasi objek wisata tersebut.
Salah satunya adalah Ibu Lusiana (28). Dia mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan Polres Tana Toraja ini, karena terlibat dalam menjadikan objek wisata dapat terjaga kebersihannya.
“Bangga ya,  dengan adanya Personil Polres Tana Toraja peduli terhadap kebersihan lingkungan, kita berharap kegiatan ini menjadi contoh buat pengunjung yang datang agar peduli kebersihan dan tidak membuang sampah disembarang tempat”  kata Lusiana.
Kegiatan kerja bakti ini juga diikuti Pama Polres Tana Toraja,  Ipda Sette Marung, Paur Humas Bag Ops dan personil Polres Tana Toraja lainnya. (jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here