4 Titik Jalan Provinsi Dibangun di Toraja Utara TA. 2019

0
130
Suasana rapat pembahas pembangunan pelebaran jalan TA 2019 di Kecamatan Kesu, Selasa (15/1/2019) 
rantepaopos.com-Toraja Utara,– Di Toraja Utara dalam Tahun Anggaran 2019 ini akan dibangun 4 titik jalan provinsi.
Keempat titik itu adalah, jalan provinsi Rantepao-Luwu, Tedong Bonga- Batas Luwu, Tikala Rantepao- Batas Sulawesi Barat dan Rantepao Singki- Batas Bandara Pongtiku.
Demikian penjelasan Kristian mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Bina Marga Provinsi Sulawesi Selatan, dalam pertemuan pembahasan program kegiatan pelebaran jalan di Kecamatan Kesu, Selasa (15/1/2019).
Di depan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Toraja Utara, Yorry R Lesawengen, Kristian menjelaskan bahwa dari keempat titik itu telah dianggarkan dalam Tahun Anggran 2019 sebesar Rp.14 M.
Diuraikan Kristian, dari jumlah dana itu untuk membiayai dua titik Rp. 12 M dan yang dua titik Rp.2 M sebagai dana rehabilitasi.
Dari penjelasan tersebut, Bupati Kalatiku merespon positif sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi.
Juga dikatakan, bahwa dalam program kegiatan pelebaran jalan ini jika sudah selesai maka dipastikan akan memberikan manfaat besar dan kemudahan untuk masyarakat. (Basry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here