4 Pasangan Terjaring Dalam Patroli Cipta Kondisi Polsek Rantepao

0
77
Suasana pembinaan yang dilakukan oleh Polsek Rantepao dalam operesi Cipta Kondisi Dalam Wilayah hukumnya (foto: Ps Kanit Provos Sek.R Pao)
rantepaopos.com-Toraja Utara,– Pihak Polsek Rantepao lakukan patroli Cipta Kondisi secara intensif dalam wilayah hukumnya dengan sasaran terorisme, premanisme, bahan peledak, senjata api, DPO Narkoba, senjata tajam dan pelanggaran lalulintas.
Kegiatan kepolisian ini terlaksana dengan baik,  sebab Kapolsek Rantepao Polres Tana Toraja Kompol Marthen Buttu turun langsung beroperasi bersama dengan personilnya ke lapangan.
Salah satu sasaran operasinya adalah tempat-tempat penginapan, karoke dan cafee. Hasilnya, Sabtu malam (12/1/2018) ditemukan 4 pasangan yang diduga bukan pasangan suami istri yang sah di salah satu penginapan.
“Saat patroli pengecekan ke wisma kita berhasil amankan empat pasangan yang tidak bisa menunjukkan identitas/ikatan suami-istri yang berada dalam satu kamar, sehingga kita amankan di Polsek Rantepao untuk didata dan diberi pembinaan,” terang Marthen Buttu
Keempat pasangan itu, sebut Marthen adalah  FP dan YD, YHT dan ND,  YTD dan IM serta AR dan DM. (jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here