Akibat Longsor, Mobil Dinas Kehutanan Nyaris ke Jurang

0
121
Kondisi jalan di Lembang Sikuku Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara akibat longsor sebakan jalanan ambuk, Rabu (9/1/2019)
rantepaopos.com-Toraja Utara,– Mobil dinas Perkebunan Provinsi Sulsel DD 8409 nyaris masuk kedalam jurang di Lembang Sikuku Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara, Rabu (9/1/2019), akibat jalan ambruk karena longsor.
Kapolsek Rinding Allo AKP Abraham mengakui kejadian itu.
Dikatakan,  personil Polsek Rindingallo Polres Tana Toraja dan Koramil 03 Rindingallo yang baru selesai melaksanakan pengamanan pesta Adat Rambu Solo’ saat melintas di TKP langsung mengamankan TKP dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang sempat terhambat akibat kejadian itu.
“Kejadian ini pihak Polsek Rinding Allo Polres Tana selanjutnya melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk meminta bantuan alat berat guna melakukan evakuasi kendaraan tersebut ” terang Abraham.
Diketahui kendaraan mobil dinas tersebut dikemudikan oleh Usman bersama 3 orang staf Dinas Perkebunan Provensi Sulsel, dan 1 staf dari Dinas Pertanian
“Evakuasi sempat dilaksanakan pada Rabu kemarin namun karena cuaca hujan dan minimnya alat sehingga evakuasi harus ditunda,” kunci Abraham (Jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here