Polres Tana Toraja Siap Masuk Dalam ZI-WBK

0
71
Suasana rapat Polres Tana Toraja dalam persiapan masuk dalam zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, Selasa (8/1/2019) 
rantepaopos.com-Tana Toraja,–Polres Tana Toraja punya komitmen kuat untuk di daftarkan ke dalam Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) pada kemenpan RB.
Hal ini dibuktikan dengan mengawali rapat internal Satgas Pengungkit Satu terkait manajemen perubahan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Tana Toraja, Kompol Budi Gunawan, SE, MH, Selasa (8/1/2019)
Dalam rapat ini membahas agenda tentang penunjukan Polres Tana Toraja sebagai salah satu unit kerja yang akan diajukan untuk Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019.
Kabag Ops Kompol Budi Gunawan mengatakan bahwa Bag Ops Polres Tana Toraja sebagai bagian dari Satgas Pengungkit Satu yakni Manajemen Perubahan, harus berkomitmen penuh dalam mendukung Polres Tana Toraja menuju ZI – WBK dengan menyiapkan hal-hal yang menjadi Program kerja dan program-program unggulan pada Bag Ops Polres Tana Toraja.
“Kita harus berkomitmen mendukung niat baik pimpinan Polres Tana Toraja dan hal tersebut harus kita tuangkan dalam penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas di wilayah Polres Tana Toraja” terang Budi
Rapat awal Zona Integritas tersebut dihadiri oleh Paur Humas Bag Ops Ipda Ahmad Muhtar, S.Sos dan Seluruh personil Bag Ops Polres Tana Toraja. (Jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here