Kapolres AKBP Julianto: Anggaran Tersedia dan Penyerapannya Agar Lebih Diperhatikan 

0
92
Nampak Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P Sirait menyerahkan Rendisgar RKA-KL TA 2019 kepada Kasat Sabhara dan Kapolsek Rantepao, Rabu (9/1/2019) di Aula Bhayangkara Mapolres Tana Toraja.
rantepaopos.com-Tana Toraja,–Kepolisian Resor Tana Toraja, Polda Sulsel mensosialisasikan DIPA dan Rendisgar RKA-KL Tahun Anggaran 2019.
Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Bhayangkara Mapolres Tator, Rabu (09/01).
Sosialisasi inib dibuka Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK   didampingi Wakapolres, Kompol Jacob Lobo, SH., MH  yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek serta personil Polres Tator.
Kapolres  Julianto menegaskan kegiatan sosialisasi ini agar para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dengan jajarannya dapat memperhatikan  ketersediaan anggaran yang ada termasuk penyerapannya harus benar-benar mengenai sasaran.
“Anggaran  yang tersedia agar  dipergunakan sebaik-baiknya dalam mendukung pelaksanaan tugas  sehinggs semuanya dapat  berjalan  lebih baik,” kata Julianto
Dalam sosialisasi ini  Kapolres Julianto menyerahkan Rendisgar RKA-KL Tahun Anggaran 2019 secara simbolis kepada Kasat Sabhara Dan Kapolsek Rantepao
Kasi Prorena Bag Ren Polres Tator Aipda Salmon Robert memaparkan Rendisgar T.A 2019 tersebut yang meliputi total anggaran masing-masing Bag, Sat maupun Polsek serta petunjuk teknis penyerapan anggaran.
“Anggaran pada tiap-tiap Bagian, Satuan dan Polsek tidak sama, ada yang mengalami peningkatan dan penurunan. Ini disebabkan adanya perubahan personil pada setiap Satker”, kata Salmon Robert. (Jerny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here