Bupati Kalatiku: Jelang Pergantian Tahun Masyarakat Tetap Jaga Persaudaraan dan Keamanan

0
244
Suasana penutupan acara Lovely December 2018 Toraja Utara, Sabtu (29/12/2018) di Lapangan Bakti Rantepao.
rantepaopos.com– Jelang menghadapi tutup tahun atau pergantian tahun agar masyarakat tetap menjaga ketenangan, kebersamaan dan persaudaraan sehingga selalu tercipta suasana yang aman dan nyaman.
Hal itu disampaikan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan sebagai himbauan kepada masyarakat Toraja Utara saat menutup acara Lovely December 2018 di Lapangan Bakti Rantepao, Sabtu malam (29/12/2018).
Dalam penutupan tersebut,  bupati didampingi wakil bupati Yosia Rinto Kadang. Penutupan ini ditandai dengan penyalaan kembang api dan diselingi acara musik reggae.
Untuk diketahui kata Bupati Kalatiku,  bahwa kegiatan Lovely December yang selama ini berlasung ke dua Kabupaten  (Tana Toraja dan Toraja Utara) secara bergantian dalam setiap tahunnya sebagai tuan rumah atau pusat penyelenggara, dan tahun 2018 ini Kabupaten Tana Toraja sebagai tuan rumah.
“Melalui kegiatan inti beberapa event yang telah dilaksanakan seperti pameran seni budaya yang hampir setiap saat dikunjungi oleh wisatawan dan saudara kita orang Toraja di luar yang kembali di kampung,” kata Bupati.
Ditambahkan, kegiatan lovely december 2018 kita tutup dan terima kasih kepada semua sponsor dan Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata RI yang telah memberikan bantuan berupa mobil bioskop. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here