Cegah Dini Perilaku Korupsi, Kejari Tana Toraja Masuki Sekolah 

0
527
Foto bersama siswa/i dan guru SMPN 1 Makale dengan Kejaksaan Negeri Tana Toraja usai kegiatan sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi, Senin (3/12/2018)
rantepaopos.com-Tana Toraja,–Kejaksaan Negeri Tana Toraja terus melakukan berbagai upaya dalam bentuk program yang arahnya mengedukasi masyarakat agar tidak melakukan tindak pidana korupsi yang menyebabkan timbulnya kerugian negara dan menyengsarakan rakyat.
Diantara Program dilakukan dan sedang bejalan adalah Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), Jaksa Jaga Desa dan Jaksa menyapa.
Kini dengan program barunya, yaitu mencanangkan gerakan cegah dini perilaku korupsi bagi anak sekolah sebagai upaya pencegahan perbuatan korupsi untuk generasi yang akan datang.
Bentuk kegiatan itu adalah pihak kejaksaan mensosialisasikan pencegahan tindak pidana korupsi dengan memasuki sekolah-sekolah. Seperti hari Senin (3/12/2018) program tersebut dilakukan di SMPN 1 Makale Tana Toraja. Nampak siswa dan guru-guru itu antusias mengikuti pemaparan tentang korupsi dari pihak kejaksaan.
Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefry P Makapedua, mengatakan, kami (Kejaksaan Negeri Tana Toraja) mulai mencanangkan gerakan cegah dini perilaku korupsi bagi anak sekolah sebagai upaya pencegahan perbuatan korupsi untuk generasi yang akan datang.
“Pencegahan tindak pidana korupsi bukan hanya di tingkat aparatur sipil negara (ASN), tapi juga di tingkat anak-anak sekolah. Kini Kejari Tana Toraja mulai melakukan gerakan yang namanya “Cegah Dini Perilaku Korupsi”,” jelas Jefry (yoel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here