BUPATI TORUT DAN WASEV STERAD TINJAU LANGSUNG LOKASI KEGIATAN TMMD 

0
233
Suasana peninjauan kegiatan TMMD di Lembang Karre Limbong, Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (6/11/2018) oleh unsur Forkopimda.
rantepaopos.com-Toraja Utara,– Bupati Toraja Utara, Kalatiku Pembonan dan dan Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang meninjau lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke- 103 di Lembang Karre Limbong, Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (06/11/2018).
Peninjauan ini dilakukan bersama-sama dengan Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi, MM tim Wasev STERAD didampingi Komandan Kodim 1414 Tana Toraja, Letkol Hiraz Marnaek S. Turnip dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Dalam peninjauan ini, sebelumnya diberikan kesempatan kepala Lembang Karre Limbong, Yusuf Ranggina untuk meyampaikan sambutan sekaligus laporan mewakili masyarakatnya.
Dalam Sambutannya, Yusuf Ranggina mengatakan, atas nama masyarakat Karre Limbong mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara atas perhatian dan paritisipasinya kepada masyarakat untuk membenahi kampung ini melalui kegiatan TMMD.
Secara khusus, Yusuf Ranggina menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Dandim yang setiap saat datang untuk peninjauan baik sebelum dan sedang jalannya kegiatan TMMD di wilayahnya.
“Atas nama masyarakat Lembang Karre Limbong mengucapkan terima kasih pada jajaran TNI, Polri dan Pemda Toraja Utara, atas terlaksananya kegiatan TMMD di wilayah kami, dan kegiatan seperti ini menjadi inspirasi bagi penduduk dan generasi kami,” ujar Yusuf
Sementara Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, menyebutkan masyarakat Lembang Karre Limbong pasti sangat berbahagia dengan kehadiran seorang jenderal dan para pimpinan daerah dari kabupaten Toraja Utara.
Tak hanya itu, ujar bupati, tapi desa Karre limbong ini mendapatkan kebahagian tersendiri karena wilayahnya terpilih menjadi sasaran lokasi TMMD ke 103.
Ditambahkan, kegiatan TMMD ini dalam perkembangannya akan membuktikan banyak hal yang positif untuk kesejahteraan masyarakat melalui sejumlah pembangunan.
“Kehadiran TMMD ini menghasilkan dinamika partisipasi tinggi dari masyarakat melalui sinergitas dengan TNI. Dan itu sebagai bukti bahwa masyarakat kita memiliki perhatian akan membangun daerah ini,” katanya
Bupati juga mengakui, kehadiran Forkopimda di Kabupaten Toraja Utara telah berhasil mengatasi segala permasalahan dan dinamika dalam roda pemerintahan disertai dengan penyelesaian topik problema dalam masyarakat dapat teratasi dengan baik. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here