Prihatin, Masih Banyak ASN Membangkang

0
229
Susana apel pagi di halaman sekretariat daerah kabupaten Toraja Utara, Senin (5/11/2018)
rantepaopos.com-Toraja Utara,– Kembali lagi sejumlah organisisasi perangkat daerah (OPD) tidak mengindahkan instruksi bupati Kalatiku Paembonan dan Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang , yang menegaskan bahwa semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus hadir dalam apel pagi atau upacara bendera pada setiap hari Senin.
Ketegasan itu, dimaksudkan agar semua OPD dapat menerima arahan atau amanah dari pimpinan sebagai penguatan dalam peningkatan kinerja dan kedisplinan di masing-masing OPD.
Seperti yang terjadi dalam apel pagi di halaman sekretariat daerah,  Senin (5/11/2018) yang dipimpin langsung Pj. Sekretaris Daerah Toraja Utara Drs. Rede Roni Bare, M. Pd, nampak masih sejumlah OPD yang tidak hadir.
Itu terungkap, saat Sekda Rede Roni mendengar laporan kehadiran dalam apel pagi tersebut.
Kondisi ini membuat Sekda prihatin dan kecewa sehingga langsung mengingatkan para OPD yang tidak disiplin.
“Perlu perhatian bagi SKPD/OPD yang kurang disiplin dalam mengikuti apel pagi di sekretariat daerah sebab ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Senin,  baik itu apel pagi dan upacara bendera,” tegas Rede Roni Bare.
Dinas yang malas mengikuti apel pagi, kata Sekda, harus diingatkan dan diberikan teguran.
“Untuk Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda harus menjadi perhatian khusus kepada dinas yang malas mengikuti apel pagi atau upacara bendera, ini perlu diberikan arahan dan bimbingan,” perintah Sekda kepada Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda. (yoel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here