Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Toraja Utara Berjalan Lancar

0
70
Penyerahan piala penghargaan bagi pemenang sepak bola antar Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Toraja Utara yang diserahkan langsung oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dalam suasana upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Bakti Rantepao, Senin (29/10/2018)
rantepaopos.comToraja Utara,– Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Toraja Utara dilaksanakan di Lapangan Bakti Rantepao dan berjalan lancar, Senin (29/10/2018).
Dalam Upacara ini selain Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan sebagai pembina upacara juga menyerahkan piala penghargaan bagi pemenang sepak bola antar sekolah dasar tingkat Kabupaten Toraja Utara yang baru-baru ini dipertandingkan.
Yang menerima piala penghargaan itu adalah juara I oleh SDN 5 Kapalapitu, juara II SD Madrasah Ikhtidayah Rantepao. Juara III SDN 6 Dende’ Juara harapan I SDN 5 Rindingallo, Juara Harapan II SDN1 Bangkelekila’, dan Juara harapan III SDN 3 Rantepao.
Upacara ini dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah,  Forkopinda, OKP dan UPT dalam lingkup Kabupaten Toraja Utara. (jerni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here