PANWASCAM TALLUNGLIPU RAKOR JELANG PILPRESS 2019

0
97
Foto bersama usai Rakor di Ayam Penyet Rantepao, Rabu (10/10/2018)
rantepaopos.comToraja Utara,–Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Tallunglipu adakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Sosialisasi Pengawasan Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 di rumah makan Penyet Rantepao, Rabu (10/10/2018)
Rakor ini dihadiri 3 komisioner Panwascam Tallunglipu, Kepala Sekretaris Panwascam Tallunglipu, Bendahara, staf dan Pengawas Pemilu Kelurahan/lembang.
Agenda yang dibahas dalam Rakor ini terkait pemahaman bersama tentang pengawasan seperti pada pengawasa DPT, Alat Peraga Kampanye(APK) dan sosalisasi cara pencoblosan sesuai dengan aturan undang2 nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu.
Delain itu, juga membahas dalam melaksanakan tugas pengawasan, disepakati mendahulukan prinsip pencegahan, namun jika belum diindahkan baru dilaksanakan orinsif penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Dalam melaksanakan tugas diperlukan koordinsasi yang baik dengan steckholder dan pihak keamanan,” ujar Fred Sampebua bersama komisioner lainnya, Haris Yasi Dera dan Surya Mangnga.
Kepala Sekretaris Panwascam Tallunglipu, Fransiska Dossugi juga menyampaikan materi dalam Rakor ini terkait sistim pengelolaan administasi pelaporan yang baik guna memudahkan pertanggung jawaban, khususnya administrasi keuangan. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here