Koni Toraja Utara Target 4 Medali dari Taekwondo Pada Porda ke-XVI

0
100
Nampak Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan beri semangat kepada Atlit Taekwondo Toraja Utara Dalam Porda XVI di Pinrang, Minggu (23/9/2018) setelah meraih medali perak.
rantepaopos.com-Pinrang,–Dukungan penuh di tunjukan pemerintah kabupaten Toraja Utara pada para atlit Toraja Utara yang ikut ajang Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Sulawesi Selatan ke 16 tahun 2018 di kabupaten Pinrang.
Pasalnya, dalam pembukaan PORDA ini dihadiri langsung Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Wakil Bupati Torut Yosia Rinto Kadang serta para kepala OPD sekaligus meyaksikan  pertandingan perdana pada Cabang Olah Raga (Cabor) taekwondo, Minggu (23/9/2018)
Dari Cabor taekwondo  ini berbuah manis karena  Toraja Utara berhasil meraih 2 medali Perak masing-masing dari nomor poomsae uutri yang disumbangkan oleh Aprilia Ramba P dan  dari nomor under 46 putri yang disumbangkan Sulistiawati.
Dari cabang olahraga ini, sebelumnya pihak Koni Toraja Utara menargetkan 4 medali untuk seluruh nomor dan kelas  yang dipertandingkan.
Dari target 4 medali itu, Bupati Toraja Utara berharap bisa tercapai karena hari ini, Senin (24/9/2018) masih ada jadwal pertandingan taekwondo.
“Besar harapan kita agar target 4 medali  dari Cabor Taekwondo bisa dicapai karena masih ada pertandingan kedua dan rencana hari ini (Senin,24/9/2018),” harap Kalatiku, Senin (24/9/2018)
Sebelumnya, ada 200 atlet bersama panitia dan official dilepas secara resmi Wabup Torut Yosia Rinto Kadang (20/09/2018) di ruang pola Kantor Bupati Toraja Utara untuk mengikuti pekan olahraga daerah (Porda) ke XVI di Kabupaten Pinrang Provinsi Sulsel. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here