FINAL KOMPETISI LIGA INTEREN BTJ UMUR 11 DAN 13 TAHUN

0
137
Suasana pada saat penyerahan piala Juara I Rantepao untuk kategori umur 13 oleh ketua BTJ Yulianto Raya Palimbong..

rantepaopos.com. Toraja Utara- Liga Interen BTJ umur 11 dan 13 digelar setiap 3 bulan sekali yang mana kompetisi itu selalu diikuti oleh tim dari berbagai clup dari beberapa kecamatan yang ada di Toraja Utara.

Kompetisi Liga Bintang Toraja Junior yang disingkat BTJ ke IV dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 21 sampai 23 September 2018, kompetisinya dilaksanakan di lapangan bakti Rantepao.

 

Suasana yang begitu ceria ditunjukkan oleh para peserta Liga BTJ. usai penerimaan piala.

Kompetisi  kali ini diikuti 6 clup sepak bola masing- masing dari Rantepao,Tallunglipu, Kesu’, Kapala Pitu, Denpina dan Rindingallo.

Menurut penuturan ketua Liga Interen BTJ Yulianto Raya Palimbong, bahwa dalam pelaksanaan Liga dibagi dalam 2 kategori masing- masing kategori 11 dan 13 tahun

Final telah dilaksanakan hari ini 23/9/2018 dan  yang keluar sebagai juara I untuk kategori 13 dari  Rantepao,  juara 2 Tallunglipu juara 3 Kesu, ‘ untuk kategori umur 11 tahun! Juara 1 nya Dempina, juara 2 Kapala pitu juara 3 Rindingallo.

Yang menjadi motivasi dalam pelaksanaan ivent ini lanjut yulianto yang sering disapa Anto’ adalah mencari bibit-bibit pesepak bola yang handal dari Toraja yang secara khusus Toraja Utara yang suatu kelak bisa juga berkipra didunia persepak bolaan Indonesia kalu perlu disepak bola dunia.

Sumber dana  dalam pelaksanaan Liga Interen BTJ, diperoleh dari  sumbangan orang-orang yang bersimpati, dari teman-teman yang seide dan dari orang yang peduli terhadap sepak bola anak Toraja. tutup Anto’ (*)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here