14 Cabor Toraja Utara Ikuti Porda XVI di Pinrang

0
369
Suasana pelepasan kontingen Toraja Utara untuk mengikuti Porda di Pindrang, di ruang pola bupati, Kamis (20/9/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Untuk atlet, official dan manager berjumlah 200 orang dari Toraja Utara, dan ada 14 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porda XVI Kabupaten Pinrang Tahun 2018.

Demikian dilaporkan Ketua Panitia  Kontingen Porda XVI Toraja Utara Tahun 2018, Paulus Kondorura saat  pelepasan kontingen di ruang pola bupati, Kamis (20/9/2018)

Ditambahkan, pihaknya sudah sampaikan pada Pemda Toraja Utara tentang persiapan diri selama ini dalam keikutsertaan pada Porda XVI, juga telah menyampaikan bahwa kontingen Toraja Utara masuk 10 besar dalam Pra Porda kemarin.

Wakil Bupati  Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang mengatakan dalam pencapaian prestasi di Porda ini kontingen  Toraja Utara harus mengedepankan kerjasama yang baik, sehingga tercipta  sinergitas yang baik pula termasuk antar atlet, semoga dapat meraih kemenangan.

“Saya harap para atlet meraih kemenangan dengan cara sportif. Percuma kita menang jika ada kecurangan. Buatlah kebersamaan yang berarti dalam berkompetisi, jaga pola makan yang teratur dan  jaga kesehatan,” pesan Rinto pada kontingen.

Pelepasan kontingen ini dilepas Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang didampingi Ketua DPRD Torut, Stepanus Mangatta, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Toraja Utara Yakub Pongsendana dan Kabid Prestasi Olahraga, Dispora Torut, Jisan Pakilaran.(basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here