50 Tim Ikut Berkompetisi di Bupati Cup 2018 Toraja Utara

0
371
Gambar saat Bupati Kalatiku Memberi sambutan dalam gelar turnamen sepakbola usia dini Bupati Cup 2018

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Toraja Utara gelar turnamen sepakbola usia dini Bupati Cup 2018 yang dipusatkan di Lapangan Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Kamis (13/09/2018).

Kegiatan sepakbola ini diikuti  kontingen tingkat sekolah dasar (SD) se Kabupaten Toraja Utara yang diiukti kurang lebih  50 tim. Dalam pertandingan ini dibagi dua bagian untuk lapangan pertandingan, yakni  lapangan 1 dan lapangan 2, setiap lapangan diikuti 22 tim.

Laporan panitia penyelenggara, Jisan Pakilaran mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan SK Bupati Toraja Utara nomor:184/IV/2008, tanggal 18 April 2018, sumber dana  APBD  TA 2018 di  Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

“Kompetisi  ini dilaksanakan selama seminggu dengan sistem gugur,” jelas Jisan

Bupati Toraja Utara  Kalatiku Paembonan memotivasi kegiatan ini dengan mengatakan,  kita saat ini tidak boleh menyia-nyiakan waktu, sepakbola dini harus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kompetisi ini dilakukan untuk mempersiapkan bibit untuk berkompetisi pada tingkat di atasnya bahkan tidak mungkin pada tingkat nasional,” katanya

Dalam arahannya, bupati menyampaikan pada tim, dengan  melalui pertandingan seperti ini membutuhkan kedisiplinan, sportifitas dan kerjasama yang baik.
Ke depannya ini kita akan kembangkan atletik lainnya seperti tinju,” kunci bupati sambil memberikan ucapan selamat kepada tim. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here