Rakor RKS Lebih Fokus Pada Pengembangan Pariwisata

0
101
Foto kegiatan Rakor Forum Kabupaten Sehat Toraja Utara, Sabtu (8/9/2018) di Meeting Room Hotel Indra Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kabupaten Sehat (RKS) Kabupaten Toraja Utara dalam rangka persiapan pembinaan teknis forum Komunikasi (Forkom) kecamatan dan Pokja sehat digelar di meeting room Hotel Indra( 8/9/2018)

Wakil ketua Forum Kabupaten Sehat, Dominikus mengatakan, wilayah Kabupaten Toraja Utara merupakan kekuatan yang sangat luar biasa dengan ditopang berbagai unsur yang dimiliki,  baik itu berupa kesediaan alam yang indah, pohon bambu dan  objek wisata yang tersedia di 21 kecamatan yang ada.

Ditambahkan, agar organisasi ini dikembangkan mengikuti situasi dan kondisi zaman now, untuk pariwisata khususnya bagaimana kita menciptakan paket tour 10 paket.

“Mari kita bangkitkan Toraja melalui pariwisata, mari kita getarkan daerah ini seperti slogan mantan bupati Toraja, Tarziz Kodrat,” tambahnya.

Dominikus mengakui, dalam mencapai harapan tersebut, tidak mungkin dicapai jika tidak ada kerjasama tim yang baik secara intens.

“Jika semua wakil ketua gagal dan anggota maka otomatis hal lainnya akan mengikuti, untuk itu sangat-sangat dibutuhkan kerjasama tim,”terangnya.

Turut hadir anggota Tim Pembina Kabupaten Sehat Mulyati S. Tikupadang yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Toraja Utara. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here