Doakan, Kontingen Gala Siswa SMP Torut Akan Bertanding di Makassar

0
543
Foto kegiatan pelepasan kontingen gala siswa Indonesia SMP Toraja Utara di ruang pola bupati Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/9/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Gabungan Liga Sepakbola Siswa SMP se Kabupaten Toraja Utara diikuti 22 peserta dan official 18 orang mendampingi para pemain terbaik di Toraja Utara yang akan mengikuti kompetisi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Karebosi, Makssar, Sulawesi Selatan.

Kontingen ini diketuai Zeth Patanduk yang juga kepala UPT SMPN 2 Rantepao didampingi Kepala UPT SMPN 1 Naggala, Lorenz Sedo.

Sebelum para peserta dan official berangkat berkompetisi di Makassar selama empat hari dari tanggal 10 s/d 14 September 2018, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan memberikan arahan di ruang pola kantor bupati Sabtu (8/9/2018). Ia memberikan motivasi dan masukan kepada peserta, supaya mengutamakan kerjasama tim dan sportifitas diharapkan agar bisa meraih juara.

“Saya harap saudara-saudara menjadi bintang dan pemimpin nantinya, anda harus mengutamakan kerjasama tim saat kompetisi nantinya, jangan egois saat berbagi bola, di lapangan utamakan strategi permainan. Pemain bola itu harus memiliki stamina dan hindari merokok, tidur yang cukup dan makan tepat waktu,” jangan pesan Kalatiku Paembonan

Kepala UPT SMPN 2 Rantepao, Zeth Patanduk menuturkan, para kontingen akan mewakili Kabupaten Toraja Utara untuk mengikuti kompetisi sepakbola yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel sejak tanggal 10 s/d 14 september 2018 di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan

“Dalam kontingen ini akan didampingi dua pelatih, yaitu Darius Patallang dan Imran Banga,” jelas Zeth

Pelepasam kontingen ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Toraja Utara,D.T Rantetasak. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here