Marak Perlombaan Olahraga digelar PKK Lembang Angin-Angin

0
174
Lomba Senam Maumere yang digelar PKK Lembang Angin-Angin dalam memeriahkan HUT RI ke-73, Selasa (28/8/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,– TP PKK Kesu dan Tim Penggerak  PKK Lembang Angin-Angin, kecamatan Kesu gelar sejumlah perlombaan olahraga termasuk lomba senam maumere  dalam suasana ikut memeriahkan HUT RI ke 73, Selasa (28/8/2018)

Perlombaan tersebut dibuka  wakil ketua TP-PKK Kabupaten Toraja Utara, Stevany didampingi  Camat Kesu, Ely dan Kepala Lembang Angin-Angin, Ariston.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dalam melaksanakan program-progam PKK. Kegiatan ini salah satu wujud di dalam menjaga kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat. Kegiatan ini pula dapat meningkatkan keharmonisan antara masyarakat di Lembang Angin – Angin dan memperkuat rasa kekeluargaan serta kerja sama yang baik”.kata Eva dalam sambutannya.

Juga disampaikan bahwa dalam lomba-lomba yang akan diadakan agar menjunjung tinggi sportifitas dan mengedepankan rasa persaudaraan. Sebab menang kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, tapi menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan adalah hal utama.

Hal yang sama disampaikan ketua TP-PKK Kecamatan  Kesu,Yulinda. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program TP-PKK Lembang Angin-Angin.

“Momentum  HUT RI Ke-73 ini merupakan hal yang tepat di dalam meningkatkan rasa persaudaraan, kerja sama dan mempererat persatuan diantara masyarakat Kesu, khususnya di lembang Angin-Angin yang memiliki empat Dusun,” ujar Yulinda

Kegiatan ini selain perlombaan senam maumere  juga ada lomba kasti, joget bola, lari karung, lomba kelereng dan lomba memasukan pensil ke dalam botol. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here