UPT SDN 7 Sesean Kekurangan 1 RKB dan Kantor Guru

0
181
Kepala UPT SDN 7 Sesean, Yohanis Tumanan,S.Pd

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Unit Pengelola Teknis (UPT) SDN 7 Sesean, Kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara, hingga saat ini masih kekurangan 1 ruang kelas belajar (RKB) dan 1 unit ruangan kantor guru.

Karena kekuarang RKB dan ruangan guru, untuk sementara sekolah ini menggunakan ruangan guru dijadikan ruang kelas belajar kemuadian untuk ruangan perpustakaan digunakan untuk ruangan guru.

Selain kekurangan itu, sekolah ini juga sangat butuhkan 3 unit WC serta mobiler (meja, kursi belajar dan lemari) karena semuanya sudah tak layak pakai.

Sangat diharapkan kekurangan ruangan bangunan, WC dan mobiler  kiranya pihak pemerintah segera memberikan bantuan agar kekurangan itu secepatnya terpenuhui dalam mendukung proses belajar mengajar yang maksimal.

Demikan disampaikan kepala UPT SDN 7 Sesean, Yohanis Tumanan, S.Pd  pada rantepaopos.com, Kamis (16/8/2018) di ruang kerjanya.

Ditambahkan, bahwa sekolah yang dipimpinnya dengan jumlah siswa 226 orang punya visi dan misi yang jelas, yakni mewujudkan lulusan yang berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Tuahan, meningakatkan sumber daya guru melalui pendidikan formal, pelatihan fungsional serta meningkatkan kedisplinan pengabdian baik melalui kegiatan belajar mengajar dan ekstrakurikuler.

Sebelumnya, kata dia, pihak sekolah tetap bersyukur dengan bantuan sebelumnya sebanyak Rp. 130 Juta tahun 2015 untuk pembangunan rumah dinas guru.(jerni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here