Dalam Sertijab Camat Sanggalangi, Bupati: Camat Baru Sanggalangi Prioritaskan Pelayanan Pemerintahan.

0
296
Foto Sertijab Camat Sanggalangi disaksikan bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan (kanan) dan wakil bupati, Yosia Rinto Kadang, Jumat (10/8/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,–Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sanggalangi, dari camat lama Rufinus Sa’bi Tandioga, kepada camat baru Alexander Laso’ Pasenggong   di aula kantor Kecamatan Sanggalangi’ Kabupaten Toraja Utara, Jumat (10/8/2018)

Sertijab ini dihadiri bupati dan wakil bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan- Yosia Rinto Kadang.

Pesan bupati dalam Sertijab tersebut agar penyelenggaraan pelayanan pemerintah lebih diprioritaskan, perawatan kantor, Puskesmas harus diperhatikan guna mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

“Tugas pertama bagi  camat baru,  harus menginventarisir daerah yang cocok untuk membangun sebuah pelayanan kesehatan berupa rumah sakit, dan  lokasi untuk membuat suatu kawasan bibit pertanian,” perintah bupati.

Tak hanya itu yang dianjurkan bupati, tapi juga  aspek kesenian agar kegiatan seni yang ada di Kecamatan Sanggalangi’ baik berupa karya seni kerajinan masyarakat dan seni lainnya agar dikembangkan dan diberdayakan. Sebab hal ini sudah  mendapatkan dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) untuk dibuatkan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Untuk diketahui, Jabatan baru mantan camat sanggalangi’ Rufinus Sa’bi Tandioga sebagai sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Toraja Utara.(basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here