Bupati Kalatiku Lepas Resmi Tim Pesparawi Wakil Sulsel ke Tingkat Nasional

0
308
Foto bersama usai acara pelepasanTim Pesparawi oleh bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, di halaman kantor bupati Toraja Utara, Sulawsi Selatan, Senin (23/7/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Bupati Toraja Utara  Kalatiku Paembonan, lepas resmi kontingen  Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Toraja Utara untuk berkompetisi di Fesitival Lomba Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Kalimantan Barat, di halaman kantor bupati Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (23/7/2018).

Dalam pelepasan tersebut, Ketua Pengembangan Pesparawi Toraja Utara, Paulus Tangke melaporkan bahwa kegiatan tersebut akan digelar Tanggal  29 Juli s/d 3 Agustus 2018 dan rencana akan dibuka Presiden RI,Joko Widodo.

Ditambahkan,  kelompok paduan suara ini telah latihan selama 3 bulan. Sangat diharapkan kehadiran mereka membawa citra  Kabupaten di event Pesparawi di Pontianak.

“Dimohon  personil Pesparawi yang terdiri dari aparatur sipil negara Pemkab Toraja Utara dan Tana Toraja agar di berikan izin untuk mewakili Sulawesi Selatan. Pesparawi di Ambon saat itu kelompok ini mendapatkan medali emas, dan diharapkan di Pontianak juga mendapatkan medali emas,” kata Paulus memotivasi kontingen Pesparawi.

Sementara Bupati Kalatiku Paembonan, mengatakan bahwa  banyak pejabat tinggi di daerah dan sulsel seperti PJ. Gubernur Sulsel Soni Sumarsono mengapresiasi terhadap kelompok Pesparawi ini,  dan mudah-mudahan Pesparawi kabupaten  Toraja Utara yang berkompetisi di Pontianak dapat mengharumkan nama daerah dan Sulawesi Selatan.

“Selamat berkompetisi, semoga Pesparawi Kabupaten  Toraja Utara bisa menjadi juara dan mengharumkan kabupaten ini, doa masyarakat Toraja Utara menyertai paduan suara ini,” kunci bupati. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here