Bacaleg DPR RI, Eva Stevany Rataba Resmi Mendaftar di DPP Partai Nasdem

0
959
Nampak Eva Stevany Rataba (kiri) saat mendaftar sebagai bakal Caleg DPR RI melalui Dapil III, di DPP Parati Nasdem di Jakarta, Selasa (10/7/2018)

 

 rantepaopos.com-Toraja Utara,-  Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Eva Stevany Rataba resmi menyerahkan berkas atau mendaftarkan diri  di DPP Partai Nasdem di Jakarta pada hari Selasa (10/7/2018) dengan didampingi suami tercinta Yosia Rinti Kadang.

Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nadem Toraja Utara ini mengakui hal itu. “Benar  saya sudah menyerahkan berkas pencalonan saya untuk DPR RI  ke DPP Partai Nasdem di Jakarta pada tanggal 10 Juli 2018, tingga menunggu penetapan nomor urut,” ujarnya, Minggu (15/7/2018).

Eva dalam setiap perjuangan hidupnya selalu mengandalkan Tuhan, sehingga setelah mendaftar dan berkasnya diterima dengan baik, dirinya tak lupa mengucap syukur pada sang penciptanya.

“Puji Tuhan berkas saya diterima, tinggal menunggu penetapan nomor urut,” katanya.

Menurutnya, untuk maju di DPR RI bersama nama besar di partai seperti Rusdi Masse (RMS) dan Luthfi A Mutty adalah suatu perjuangan dalam berkompetisi.

Eva punya alasan dan tujuan untuk maju menjadi calon legislatif  DPR RI melalui daerah pemilihan (Dapil) 3, yakni dirinya ingin mengabdi demi bangsa dan negara, terkhusus di Dapil 3 Sulawesi Selatan.

“Saya terpanggil untuk melayani masyarakat dan mau berbuat sesuatu yang baik, walaupun ada cerita miring yang memojokkan, tapi saya anggap itu adalah semangat dan kekuatan untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya. (basry).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here