1.500 Peserta Akan Ikut Even Trail Explore Toraja Utara Tanggal 7 Juli 2018

0
257
Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang saat buka rapat pemantapan even trail explore Toraja Utara di ruang pola bupati, Rabu (4/7/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Menyukseskan  event  motor trail di Toraja Utara  yang rencananya akan dilangsungkan, Sabtu (7/7/2018)  maka  panitia  penyelenggara gelar rapat pemantapan  bersama Pemkab Toraja Utara di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Rabu (4/7/2018)

Rapat tersebut dibuka  Wakil Bupati Toraja Utara,  Yosia Rinto Kadang, yang juga ketua Komunitas Trail New Toratrac Toraja Utara yang  dihadiri Kapolsek Rantepao, Camat, Kepala Lembang serta OPD Terkait dengan event ini.

Di depan panitia penyelenggara, Wakil Bupati menyampaikan bahwa even ini adalah even besar, jadi sangat diharapkan kepada panitia dan instansi terkait agar betul-betul bekerja maksimal untuk kelancaran event ini.

Ditambahkan, demi untuk keamanan di jalur yang akan dilalui agar camat dan lembang di wilayah itu koordinasi dengan baik dan sampikan pada masyarakatnya agar  tidak lalu lalang di jalur tersebut, utamanya bagi anak-anak.

Informasi dari panitia, event motor trail  ini diperkirakan akan diikuti kurang lebih 1500 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Irian. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here