Hari ini KPPS Jalani Bimtek Pilgub 2018

0
64
Suasana anggota KPPS mengikuti bimbimbingan teknis di kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara, Sabtu (9/6/2018) yang diselenggarakan oleh KPU Toraha Utara bersama tingkat PPK dan PPS.

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Toraja Utara jalani Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait dengan tugas dan tanggunjawabnya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan 2018.

Seperti di Lembang Buntu La’bo’ Kecamatan  Sanggalangi’ para anggota KPPS serius  mengikuti Bimtek di aula kantor lembang buntu la’bo’. Sabtu (09/6/2018)

Bimbingan teknik ini dilaksankan pihak KPU Toraja Utara bekerjasama dengan PPK dan PPS.

“Tugas dan tanggung jawab anggota KPPS  harus di pegang teguh. Anggota KPPS harus teliti dalam  mendaftarkan peserta  pemilihan dengan berpedoman pada e-KTP dan peserta yang memiliki surat keterangan dari Dinas Kependudukan,”  tegas Markus Rego, Kabag hukum KPU Toraja Utara dalam membrrikan Bimtek

Melalui kesempatan itu, Markus Rego menghimbau bagi anggota  KPPS agar hadir sebelum jam 07.00 pagi di TPS  mengingat masih banyak persiapan yang akan dilakukan sebelum pemihan gubernur dilaksanakan. (Jerni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here