BUPATI TORUT SILATURAHMI dI MASJID AGUNG RANTEPAO dan BUKBER

0
80
Nampak dalam gambar ketika Bupati Toraja Utara memberi sambutan saat mengadakan safari ramadhan di masjid raya Rantepao Toraja Utara.

rantepaopos.com,- Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan segenap jajaran Pemerintah  Kabupaten Toraja Utara jalin silaturahmi dalam rangkaian safari ramadhan dan buka puasa bersama di Masjid Agung Rantepao, Kamis ( 7/6/2018)

Terlihat hadir Pj. Sekretaris Daerah Rede Roni Bare, Kadis Inforkom  Torut Fitra, Kabag Tata Usaha Pimpinan Setda Ermita A. Husain, Kapolsek Rantepao Baharuddin dan Imam masjid Agung Rantepao Drs. Mujahidin.

Dalam sambutannya Bupati Kalatiku Paembonan mengatakan pemerintah sangat peduli dalam mempererat silaturahmi di kabupaten ini (Toraja Utara), sebab  apabila Toraja Utara maju maka diantara kita semua akan maju.

“Saya harapkan dukungan dari semua elemen masyarakat mendukung program pemerintah yang ada,” ajak  Kalatiku Paembonan.

Ditambahkan, dirinya  harap melalui makna puasa ini menjadi berkah bagi kita semua, mari menjadikan ibadah puasa dan bulan ramadhan ini sebagai bulan yang penuh berkah, semoga Allah SWT menyertai kita semua.

“Dalam suasana buka puasa bersama (Bukber) ini dirangkaikan safari ramadhan oleh Pemkab Toraja Utara menunjukkan bahwa toleransi umat beragama sungguh tercipta di daerah inu,” kuncinya. (Basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here