Semarak HUT KE-103 Gereja Toraja Jemaat Rantepao

0
211

rantepaopos.com-Toraja Utara,–Ibadah syukur HUT-103 Gereja Toraja Jemaat Rantepao  dilaksanakan di halaman gereja Elim Rantepao, Rabu (23/05/2018)

Ibadah ini  dihadiri para jemaat Gereja Toraja se Kabupaten Toraja Utara, yang dipimpin langsung  ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Pdt. Musa Salusu.

Musa Salusu menyebutkan, perayaan HUT Gereja Jemaat Rantepao ini dalam bentuk syukur, sebab  para jemaat Gereja Toraja sudah berusia 103 tahun.

Suasana saat berlangsung ibadah syukur HUT-103 Gereja Toraja Jemaat Rantepao

Dikatakan, sudah banyak hal-hal besar yang telah dilakukan  oleh para jemaat bagi kemajuan Gereja Toraja dan masyarakat Toraja.

“Selain Peringatan syukuran ini, juga dimaksudkan untuk  melakukan evaluasi pertumbuhan gereja, jika ada dan hal-hal yang kurang baik akan diperbaiki dan yang sudah baik dipertahankan dan lebih ditingkatkan kedepannya,” kata Musa.

Hadir pula  Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Komandan Kodim 1414 Tator Hiraz Marnaek Saragi Turnip serta segenap jajarannya.

Tema yang diusung dalam ibadah tersebut ialah “Eben-Haezer Sampai Disini Tuhan Menolong Kita”  yang dikutip dari bacaan 1 Samuel 7:12. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here