8 Pasangan Dibawah Umur Terjaring dalam Razia Tim Gabungan

0
1244

rantepaopos.com-Toraja Utara,– Tim gabungan bentukan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dengan dibantu  oleh BNN Tana Toraja, Kodim 1414 Tana Toraja, Polres Tana Toraja dan FKPPI Toraja Utara gelar razia di sejumlah wisma atau penginapan  yang ada di Tortaja Utara, Rabu malam (23/5/2018)

Dari operasi tersebut berhasil menjaring 8 pasangan yang bukan suami istri. Lebih parahnya lagi, kedelapan pasangan tersebut masih  dibawah umur.

Nampak dalam gambar ke 8 pasang pemuda dibawah umur yang terjaring Tim gabungan bentukan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dengan dibantu oleh BNN Tana Toraja, Kodim 1414 Tana Toraja, Polres Tana Toraja dan FKPPI Toraja Utara.

Bentuk pengamanan atau pembinaan yang  terjaring dalam razia ini, digiring ke kantor bupati kemudian dilakukan pendataan lalu dinasehati sekaligus membuat surat pernyataan untuk tidak berbuat lagi. Usai pembinaan, dipanggil orang tuanya untuk diingatkan agar menjaga dengan baik anaknya, sudah itu mereka diijinkan kembali kerumahnya.

Dalam razia ini, sekretaris Satpol PP Toraja Utara, Andarias Sesa turun langsung ke lapangan bersama dengan anggotanya. Mereka dalam aksi operasinya terbilang rapih dan penuh strategi, sehingga saat beraksi pada malam itu tidak ada yang luput dari sasaran operasinya.

“Penertiban yang kita lakukan ini dalam upaya pencegahan penyakit sosial untuk  menyelematkan para generasi muda demi  masa depan yang lebih baik,” pungkas mantan camat Rantepao ini yang dikenal sebagi  sosok yang ulet dan bertanggung jawab penuh terhadap tugas yang diberikan oleh pimpinannya. (jufri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here