Ratusan Personil Satpol PP Torut Terima SK Honda 2018

0
342
Usai penyerahan SK Honorer personil Satpol PP dan Damkar Toraja Utara, dilanjutkan dengan rapat kerja di ruang pola bupati, Senin (14/5/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,–Ratusan Honorer Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Toraja Utara menerima Surat Keputusan (SK) Honor Daerah (Honda) Tahun Anggaran 2018.

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsuing oleh  sekretaris Satpol PP dan Damkar Torut, Andarias Sesa di ruang Pola Bupati, Senin (14/5/2018). Usai penyerahan SK dilanjutkan dengan rapat kerja yang melibatkan semua bidang.

Dalam rapat kerja ini,  Andarias Sesa menekankan, bahwa  seorang personil Satpol PP  harus memiliki semangat yang tinggi, tangguh dan kuat.

Dari ketiga hal penting itu sebut Andarias, jika  kita sudah miliki maka kunci sukses dalam menjalankan tugas akan berjalan dengan maksimal dan terbukti melalui inplementasi di lapangan.

“Kunci sukses itu ada tiga,  yaitu disiplin dalam melaksanakan tugas pokok mengawal kebijakan Pemerintah Daerah, bersinergi dan kerjasama dan transparansi,” pungkas Andarias dalam memberikan motivasi personilnya.

“Kalian adalah bagian dari saya, dan saya adalah bagian dari kalian. Satpol PP dan Damkar adalah satu institusi yang tak dapat dipisahkan, untukj itu diharapkan mampu menjalin komunikasi, kerjasama dan koordinasi yang baik,” kunci Andarias

Diketahui jumlah personil Satpol PP dan Damkar Kabupaten  Toraja Utara  berjumlah 422 orang  sudah termasuk pegawai negeri (ASN). (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here