AAT Nyalakan 1000 Lilin Atas Gugurnya Anggota Polri dan Warga Sipil Akibat Aksi Terorisme

0
154
Suasana aksi penyalaan 1000 lilin oleh AAT sebagai tanda turut berduka cita atas meninggalnya anggota Polri dan warga sipil akibat aksi teroris di Mako Birimob Kelapa Dua, Depok dan di Gereja di Surabaya, bertempat di Lapangan Bakti Rantepao,Toraja Utara, Senin malam (14/5/2018).

rantepaopos.com-Toraja Utara,— Aku Anak Toraja  (AAT) memprakarsai aksi penyalaan 1000 lilin sebagai tanda turut berduka cita  atas gugurnya anggota Polri dalam aksi terorisme  di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan aksi teroris yang terjadi di Gereja  di Surabaya.

Penyalaan lilin yang dilakukan di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, Senin malam (14/5/2018) Pukul 19:00 Wita,  juga sebagai tanda  mendukung penuh bagi anggota Polri dan TNI dalam menangani  aksi teroris di Indonesia.

“Kami lakukan aksi penyalaan lilin ini bukan mencari sebuah sesuatu,  tapi kami lakukan ini sebagai tanda turut berduka cita atas saudara saudara kami yang telah mati didalam aksi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan yang terjadi di Gereja di Surabaya,” kata salah seorang dari anggota ATT.

Ditambahkan, tidak melihat suku, agama, ras, tapi  melihat sebagai masyarakat Indonesia yang kita cintai, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  harga mati.Pantauan rantepaopos.com, salah satu pengurus grup media sosial AAT yang minta tidak ditulis identitasnya,  mengajak para pengunjung yang menyaksikan penyalaan lilin, mengatakan, “Ayo kawan dan saudaraku bergabung bersama kami dalam mendukung TNI-POLRI,  bahwa kita bersama tidak takut terorisme” (Basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here