Pedagang UKM Toraja Utara Terima Bantuan dari Kementrian Perdagangan

0
168
Nampak Kepala Dinas Perdagangan Toraja Utara, Yesaya Tangkeallo sedang koordinir stafnya untuk mengatur bantuan yang diterima dari Kementrian Perdagangan RI, Jumat (20/4/2018)

rantepaopos.com-Toraja Utara,–  Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara mendapatkan bantuan dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia berupa  25 unit gerobak, 50 unit tenda dan Full Box 50 unit untuk para pedagang UKM di Kabupaten Toraja Utara.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten  Toraja Utara,  Yesaya Tangkeallo, mengakui adanya  bantuan tersebut, Dia mengatakan,  bantuan itu  bersumber dari APBN Tahun Anggaran 2017 melalui Kementrian Perdagangan RI.

“Bantuan 25 unit gerobak, 50 unit tenda dan 50 unit full box dari Kementrian Perdagangan RI  ini,  itu diperuntukkan  para pedagang usaha kecil menengah (UKM),” katanya

Ditambahkan, dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantukan dengan harapan dapat mengubah perekonomian mereka yang lebih  sejahtera sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yakni Mekar Untuk Sejahtera.

Katanya, bantuan tersebut agar distribusinya  efektif dan mengenai sasaran sesuai dengan peruntukannya maka harus dirapatkankan lebih dahulu pada tingkat pimpinan daerah termasuk pihak Bappeda Toraja Utara.

“Kita harapkan, nantinya  yang mendapatkan fasilitas bantuan ini agar dijaga, dipelihara dan dipergunakan dengan baik sesuai fungsinya,” kunci Yesaya. (Basry)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here