Wakil Bupati Torut Tekankan Penyuluh Pertanian Bekerja Maksimal

0
199
Suasana dalam rapat evaluasi kinerja para penyuluh pertanian, yang diadakan oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang di rumah jabatannya, Jumat (13/4/2018)

rentapaopos.com-Toraja Utara,– Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang memanggil para  penyuluh pertanian se Kabupaten Toraja Utara, Jumat (13/04/2018) di rumah jabatannya untuk  evaluasi hasil kinerja  bagi penyuluh.

“Tujuan pertemuan ini selain menjalin silaturahmi, komunikasi dan  kebersamaan juga  mengevaluasi kinerja bagi  penyuluh guna mengetahui sudah  sejauh mana perkembangannya ditingkat kecamatan masing-masing,”kata Yosia di depan para penyuluh.

Dalam pertemuan itu, Yosia, menekankan agar petugas penyuluh pertanian intens  membangun komunikasi dan sosialisasi terhadap masyarakat sehubungan dengan bagaimana mengembangkan potensi pertanian di Kabupaten Toraja Utara.

“Dalam waktu dekat ini saya akan mengontrol kegiatannya dilapangan, karena saya mau ingin petugas penyuluh mampu merangkuul masyarakat tani sesuai dengan tugasnya guna mengembalikan etos kerja para petani yang kini sudah mulai menurun,” kunci wakil bupati. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here