SMAN 2 Rantepao Ibadah Syukur Dalam Suasana Penuh Hikmah

0
95
Nampak Kepala UPT SMAN 2 Rantepao, Yulius Lamma Bangke sedang memberikan sambutan dalam acara ibadah syukur penamatan SMAN 2 Rantepao.

rantepaopos.com-Toraja Utara,– SMAN 2 Rantepao gelar ibadah syukur penamatan bagi siswa kelas XII dengan jumlah 541 di halaman SMAN 2 Rantepao, Jumat (13/4/2018).

Dalam ibadah syukur ini berjalan dengan penuh hikmah yang dihadiri oleh orang tua siswa, guru dan staf sekolah tersebut.

Banyak hal yang disampaikan Kepala UPT SMAN 2 Rantepao, Yulius Lamma Bangke, sebagai wejangan bagi siswa yang tammat maupun siswa yang belum tammat.

Disampaikan Yulius kepada siswanya agar tetap disiplin belajar agar  menguasai semua bidang study yang dipelajari. Itu dimaksudkan sebagai bekal dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Nampak orang tua siswa dan siswa mengikuti acara ibadah syukur penamatan SMAN 2 Rantepao, Jumat (13/4/2018).

“Saya harapkan bagi siswa SMAN 2 Rantepao agar tetap menjaga kedisiplinan termasuk dengan giat belajar sebagai bekal dalam bersaing memperebutkan kursi di perguruan tinggi favorit,” Yulius mengingatkan.

Katanya, untuk guru-guru di SMAN 2 Rantepao sudah nyata dijamin dalam kedisplinan sesuai tupoksinya, sehingga siswa juga harus tetap menjaga dan menegakkan kedisplilinan demi untuk menjaga kulaitas pendidikan dalam mendukung program pemerintah daerah di Toraja Utara.

“Adik-adik siswa yang sudah tamat, saya harapkan agar tetap belajar dengan baik untuk mempersiapkan diri ikut i seleksi di Perguruan Tinggi. Kami guru dan staf tetap mendukung dalam doa agar perjuangan kalian berhasil dengan baik. Terima kasih pula bagi orang tua siswa yang tammat atas kerjasamanya dengan baik selama anak-anaknya belajar di sekolah kami,” kunci Yulius menutup sambutannya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here