Nurdin Halid Menemui Nenek Mertua anaknya, Yohanis Palayuk Tallulembang

0
876
Suasana saat Nurdin Halid Berdialog Akrab dengan Yohanis Palayuk Tallulembang.

rantepaopopos.com.Toraja Utara.-Setelah menghadiri kampanye dialogis NH-AZIS dan sekaligus pelantikan pengurus digedung GMKI Toraja Utara, Nurdin Halid menyempatkan diri mengujungi Yohanis Palayuk Tallu lembang yang sering disapa Ne’ Palayuk di rumah kediamannya Jl. Emisailan Rantepao.  7 April 2018.

Yohanis Palayuk Tallulembang adalah Nenek mertua dari anak Nurdin Halid,  Andi Nurhilda Dara Mata Asiah Indasari yang menikah dengan cucu Yohanis Palayuk Tallulembang yakni Seto Asapa anak dari Ibu  dr.Felicitas Tallulembang yang adalah juga anggota DPRI.

Dalam pertemuan itu terlihat pembicaraan yang sangat akrab,  sesekali terdengar uraian  tawa dari kedua belah pihak.

Pertemuan itu tidak berlangsung lama hanya berkisar 5 menit, karena pak Nurdin Halid harus kembali menemui para pendukung atau simpatisan  yang sudah lama menunggu di  ke’tek kesu’.

Seklipun pertemuan itu hanya singkat antara Nurdin Halid dengan Yohanis Palayuk tallulembang,  namun telah memberi makna yang begitu besar akan keberadaan Nurdin Halid diToraja,  mengkampanyekan diri sebagai calon Gubernur sulawesi- selatan” yang  mana dalam pertemuan itu disaksikan pulah oleh para kader dan simpatisan bahwa benar Nurdin Halid dan Putrinya Andi Nurhilda Dara Mata Aisiah yang menikah dengan cucu yohanis Palayuk Tallulembang sudah terikat dalam keluarga besar Toraja, yang disebut Basse situka’. ( Jerni).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here