Anggota DPR RI Felicitas Tallulembang Disambut Hangat BPS Gereja Toraja dan Forum Komunikasi Kepala Lembang Toraja Utara

0
1245

rantepaopos.com-Toraja utara ,- Anggota DPR RI Komisi lV Felicitas Tallulembang didampingi anggota DPRD Provinsi Sulsel, Firmina Tallulembang bertatap muka dengan ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Pdt.Musa Salusu didampingi ketua satu BPS Pdt..Alfred Anggui , Kamis ,2 November 2017.

Dalam pertemuan itu, Felicitas Tallulembang mengatakan, bahwa di dua daerah ini (Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara) sebagai anggota di komisi lV akan intens perjuangkan program yang menyentuh langsung ke masyarakat, sebab komisi lV ini pada bidang kerjanya lebih banyak berhubungan dengan masyarakat

“Dari Fraksi Gerindra akan terus berjuang untuk membantu sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Daerah pemilihan lll yang saya wakili akan intens memperjuangkannya di pusat,”. tandasnya

Felicitas juga berjanji akan memperjuangkan pelayanan kesehatan di daerah ini, dan akan mengomunikasikan di rekan-rekannya yang ada di Fraksi Gerindra melalui komisi IX.

Sementara Pdt.Musa berharap pada Felicitas Tallulembang agar dapat mempasilitasi terkait dengan pemberdayaan masyarakat melalui gereja untuk pengembangan BPS di Toraja Utara.

Usai pertemuan di Kantor BPS, kedua anggota Dewan tersebut menuju ke Sekretariat Forum Komunikasi Lembang Toraja Utara, di Jalan Pramuka no 3 Rantepao.

 

Usai pertemuan, dilakukan photo bersama antara Forum komunikasi Lembang dengan anggota Dewan DPRI Felicitas Tallulembang dan Anggota DPRD sul-sel Firmina Tallulembang.

Dalam pertemuannya dengan para kepala lembang (kepala Desa,red), banyak hal yang disampaikan oleh kepala lembang yang arahnya soal pemberdayaanp masyarakat di wilayah pemerintahannya masing-masing.

Diantara program pemberdayaan itu, adalah pembangunan jalan tani, irigasi, bantuan pupuk, dan bantuan-bantuan lainnya untuk masyarakat tani.

Kepala lembang berharap, agar program-program tersebut dapat diperjuangkan di pusat dan provinsi, untuk mendukung kemajuan pembangunan diwilayah lembang masing-masing.

Felicitas pun berjanji akan memperjuangkan di pusat terkait dengan harapan- harapan Kepala Lembang.

Dalam suasana pertemuan di dua tempat berbeda tersebut, terbangun suatu harapan baru untuk saling mendukung pada berbagai program yang arahnya untuk kemajuan daerah melui program-program pemberdayaan masyarakat untuk peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat. (yoel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here