Bupati Lantik 3 Camat dan Sejumlah Pejabat di OPD

0
901
Suasana pelantikan di Ruang Pola Bupati, Jumat (27/10/2017)

rantepaopos.com-Toraja Utara,- Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan melantik 3 orang camat dan 29 pejabat dalam memenuhi perangkat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup pemerintahan kabupaten Toraja Utara, yang dilaksanakan di Ruang Pola Bupati, Jumat (27/10/2017).

Ketiga camat yang dilantik itu adalah, Camat Sopai, Marthen Panggalo, Camat Tondon, Amos Harma Pattola dan camat Baruppu, Daniel Rumengan.

Dalam pelantikan ini, Bupati Kalatiku berpesan sekaligus penegasan kepada yang baru saja dilantik agar secepatnya beradaptasi di lingkungan kerjanya serta bergerak cepat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sesuai dengan jabatan yang diemban.

” Yang saya mau lihat dan nilai adalah hasil kinerjanya masing-masing sesuai dengan jabatan yang diemban, ini semuanya dalam tujuan mewujudkan visi-misi yakni “Mekar Untuk Sejahtera”, demi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat” tegas bupati.

Dalam pelantikan ini disaksikan langsung Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang. (Plh) Sekda Toraja Utara, Roni Rede Bare, kepala dinas, camat, lurah, lembang, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Usai pelantikan, Camat Sopai, Marthen Panggalo, mengatakan pada rantepaopos.com, bahwa dalam melaksanakan semua programnya nanti akan mensinerjikan dengan visi-misi bupati dan wakil bupati, sehingga program pembangunan dari pemerintah daerah hingga di kecamatan, lurah dan lembang ada kesinambungannya.

Kata Marthen, pada pelayanan dibidang pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan akan dilaksanakan secara transparan dan bertanggung jawab, sehingga masyarakat dapat merasakan dan mengetahui tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang diprogramkan dan dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan, lembang dan kelurahan dalam wilayah kerjanya.

Dalam mewujudkan ketransparanan ini, sebut Marthen, terkait dengan pelayanannya kepada masyarakat akan menggunakan sistem online guna mendukung percepatan pelayanan pada masyarakat .

Selain itu, dengan sistem online ini, masyarakat juga dapat mengetahui secara keseluruhan tentang program-program kegiatan pemerintahan kecamatan, lembang dan kelurahan.

“Kepercayaan dari pak bupati dan pak wakil bupati mengangkat saya sebagai camat, saya mengucapakan terima kasih kepada beliau, dan saya akan berkomitemen akan menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya dalam mendukung dan menyukseskan visi-misi beliau,” janji Marthen (basry/yoel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here