Pengurus DPD Perindo Torut Bantah Formulir Pendaftaran dikembalikan KPU

0
602
Muh. Afandi

rantepaopos-com -Toraja Utara, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Politik Perindo Kabupaten Toraja Utara, meluruskan pemberitaan di sejumlah media online yang menyebutkan formulir pendaftaran Perindo dikembalikan oleh KPU Kabupaten Toraja Utara saat mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019, Senin (9/10/2017).

Terkait dengan pemberitaan itu, wakil sekretaris DPD Perindo Toraja Utara, Muh. Afandi menjelaskan pada rantepaopos.com, Selasa (10/10/2017) bahwan bukan formulir pendaftaran yang dikembalikan oleh KPU kabupaten Toraja Utara, tapi yang sebenarnya adalah dilakukannya perbaikan kekurangan lampirannya seperti pada KTA masih kekurangan 16 lembar.

“Formulir tidak dikembalikan, karena Sistim Informasi Politik (Sipol) yang kita serahkan klop dengan Sipol yg dimasukkan DPP di KPU pusat, yang ada adalah perbaikan kekurangan lampirannya yaitu jumlah KTA yg dilampirkan kurang 16 lembar. KTA itu lampiran dari Sipol. Sedang Sipol yang kita serahkan sudah sama dengan Sipol dari KPU Pusat,” jelas Muh. Afandi meluruskan pemberitaan yang dimaksudkan.

Melalui media ini, Muh. Afandi mengaku mewakili pengurus DPD Perindo Toraja Utara, untuk mengharapkan kepada teman-teman pers agar meluruskan pemberitaan tersebut.

“Kami dari Partai Perindo Toraja Utara tetap membuka diri bekerja sama dengan pihak manapun demi kemajuan daerah, terlebih terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercintai,” kunci Muh. Afandi. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here