Semua Fraksi Setujui Pembahasan Lanjutan Ranperda APBD-P 2017 Toraja Utara

0
453
Suasana Sidang paripurna DPRD Toraja Utara dalam agenda penyampain pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda APBD-Perubahan terhadap nota keuangan TA 2017, di ruang sidang DPRD Toraja Utara, Kamis (5/10/2017)

rantepaopos.com-Toraja Utara,- Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Toraja Utara, dengan agenda pandangan umum fraksi mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD-Perubahan terhadap nota keuangan Tahun Anggaran 2017 dilaksanakan, Kamis (5/10/2017) di ruang sidang paripurna DPRD Toraja Utara.

Sidang ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Toraja Utara, Stepanus Mangatta, dengan memberikan kesempatan kepada semua fraksi untuk menyampaikan pandangan umumnya terkait Ranperda APBD-Perubahan dan nota keuangan TA. 2017.

Hasil kesimpulan pandangan fraksi melalui juru bicaranya masing-masing terhadap Ranperda APBD-P dan Nota Keuangan TA. 2017 menyetujui untuk dilakukan pembahasan selanjutnya sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Dari pandangan semua fraksi dengan memperhatikan masukan yang ada, Ranperda APBD-P dan Nota Keungan TA 2017 disetujui dan disepakati bersama untuk dilanjutkan pembahasannya sesuai mekanisme yang berlaku,” kata Stepanus

Sementara (Plh) Sekretaris Daerah Toraja Utara, Rede Roni Bare mewakili Bupati Kalatiku Paembonan, menyampaikan terima kasihnya atas masukan-masukan dari semua fraksi, yang tentunya sebagai bahan evaluasi untuk penyempurnaan yang lebih maksimal demi kebaikan Kabupaten Toraja Utara.

Paripurna ini dihadiri oleh pihak eksekutif yang terdiri dari para Asisten Sekretariat Daerah, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Sekretariat Daerah, Inspektur Inspektorat dan Camat. (basry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here