Hary, Putra Toraja Utara Lolos ke PSSI U-14

0
1480
Gambar saat Hary bersama Direktur Top Skor Yusuf kurniawan

Rantepaopos.com,– Toraja Utara – Tak satupun Pejabat daerah (PEMDA Toraja Utara-red)dalam hal ini yang membidangi seperti Dispora Toraja Utara  yang hadir melepas kepergian Hary, seperti daerah-daerah lain  yang justru Pemdanya turut mengantar Putra putra mereka ke Makassar.

Hary adalah salah satu peserta seleksi yang lolos dalam ajang pencarian bakat PSSI U-14 yang diadakan untuk mengikuti Piala Mempora di Magelang 6-9 september 2017.

Hary berhasil lolos seleksi dengan mengalahkan ratusan pesaingnya dari berbagai Kabupaten di Sul-Sel. Ada 22 peserta lolos seleksi dan terbentuk satu tim untuk mengikuti piala Menpora mulai 6 -9 september 2017 ungkap Andarias Rantetondok,ayah dari si Hary Rantetondok.

Dalam perebutan piala Mempora  akan diseleksi lagi 22 orang peserta dari seluruh Propensi di Indonesia untuk masuk dalam tim permanen PSSI U-15 lanjut Andarias Rantetondok.

“Setelah mendapat surat dari PSSI U-14 Pada  1 September 2017,malam itu juga  Hary langsung berangkat menuju  Makassar untuk gabung dengan timnya di Makassar.”ungkap  Andrias .

Hary yang bernama lengkap, Hary Viky Rantetondok, bocah asal Toraja Utara yang lahir pada tanggal 13 Agustus 2003, adalah satu-satunya Putra daerah Toraja yang berhasil lolos seleksi mewakili Sul- Sel terjun ke Timnas U- 14 .

 

ini gambar saat Hary mengikuti liga Top Skor di jakarta 2016 lalu. terlihat begitu lincanya Hary mengoreng si jogo bundar.

 

ini piala yang direbut Hary saat berkonpetisi menguti liga Top Skor di jakatra 2016.

“Kami tidak sempat menghubungi Pemda, karena jadwal yang mepet,” jawab Andarias saat ditanya rantepaopos.com, sambil mengangkat bahunya” mengenai ketidak hadiran Pemerintah Daerah untuk melepas Hary ke ajang bergengsi ini.

“Setelah menerima surat dari panitia penyelenggara, kami langsung bereaksi, Sebab jadwal Hary untuk bergabung dengan teman-teman satu timnya dari Kabupaten lain di Makassar, adalah tanggal 2 September 2017, yang artinya adalah satu hari setelah kami menerima surat itu.”lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here