AKBP. Yohanes Richard : Kami Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi

0
1196
AKBP. Yohanes Richard Kapolres Tana Toraja.

rantepaopos.com-Makale,- Kapolres Tana Toraja, AKBP. Yohanes Richard Andrians, SH, SIK dengan tegas mengatakan bahwa terkait dengan kasus dugaan korupsi yang ada dalam wilayah kerjanya (Tana Toraja dan Toraja Utara) tetap ditangani secara serius dan prosedural sesuai dengan kewenangan yang melekat pada dirinya.

Namun katanya, jika penanganan masalah korupsi harus bertindak lebih hati-hati, butuh kecermatan, ketelitian dan tidak boleh salah-salah. Sebab jika salah penanganan akan berdampak negatif dan masyarakat yang direpotkan, hal itu yang dihindari, dan tidak boleh terjadi seperti itu, jadi penanganannya harus benar-benar profesional.

Ketika ditanya, sudah ada berapa kasus korupsi yang sudah tuntas penanganannya dan berapa yang masih dalam proses? “ Sudah ada dua kasus korupsi selesai kita tangani, ada juga yang sedang dalam proses pnyelilidikan” jawabnya pada rantepaopos.com, Senin ( 21/8/2017)

Sayanganya, Yohanes belum bersedia membeberkan kasus-kasus dugaan korupsi yang sedang ditanganinya itu, hanya dijelaskan bahwa kasus korupsi itu berada di dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Ya, ada beberapa dugaan kasus korupsi yang kita tangani sekarang , dan semuanya masih dalam tahap lidik. Maaf, kita belum bisa uraikn dimana saja kasus-kasus dugaan korupsi tersebut,” kunci Yohanes, yang baru kurang lebih tiga bulan bertugas di Toraja sebagai Kapolres. (yoel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here