Ayo, Kunjungi Festival Kopi Toraja Yang digelar Tanggal 26 – 27 Agustus di Pango-Pango

0
460
Ny. Rospita N Biringkanae dengan senyumnya yang manis mengajak kita berkunjung ke Festival Kopi Toraja.

rantepaopos.com-Makale-Pemerintah kabupaten Tana Toraja, terus melakukan berbagai upaya dalam memperkenalkan hasil bumi dan objek wisatanya, agar daerah ini semakin dikenal secara secara meluas.

Gebarakan tersebut yaitu akan mengadakan Festival Kopi Toraja yang akan digelar selama dua hari di Agro Wisata Pango-Pango, mulai dari tanggal 26 s/d 27 Agustus 2017. Kegiatan ini, mendapatkan dukungan penuh dari Kementrian Pariwisata.

Festival yang akan berlangsung ini difasilitasi oleh Pemda Tana Toraja, Dinas Pariwisata, dan PKK Tana Toraja. Sementara Mr.Sam pakar kopi dari PT Soludco Jaya Abadi juga akan hadir untuk turut berpartisipasi aktif dalam suasana sharing dan bagi pengalaman dengan semua hadirin.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Toraja Utara, Ny. Rospita N Biringkanae, Rabu, 16 Agustus 2017 mengatakan, festival ini akan melibatkan bintang tamu Cindy Barista Kopi Jakarta, dan Ismail Barista Kopi Makassar. Dan kedua bintang tamu itu dipastikan akan berperan aktif untuk memanjakan para pengunjung penikmat kopi.

Selama festival kopi berlangsung, sambung Rospita, agro wisata Pango-Pango yang berada di atas ketinggian dengan didukung alam yang sejuk dengan panorama yang indah, para penikmat kopi atau pengunjung akan disajikan kopi cita rasa dengan aroma khas kopi Toraja dari barista ternama.

“Festival Kopi Toraja ini, para penikmat kopi atau pengunjung selain menikmati kopi toraja juga akan mendapatkan hiburan dari Band Ferformance/ Tindokiband, Undergrace/ Delta dan Frience/Akuistik dan Etnik,” kunci Rospita. (***/yoel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here