SMA Kristen Barana’ Sambut hangat Tim Penilai lomba Sekolah Adiwiyata

0
1530
Nampak tim penilai lomba sekolah adiwiyata sedang lakukan penilaian di lingkungan lokasi SMA Kristen Barana, Rabu (15/8/2017)

rantepaopos.com-Toraja Utara. Di hari ke dua tim penilaian Lomba Sekolah Adiwiyata kembali turun ke kesekolah melakukan penilaian, Rabu (15/8/2017)

Salah satu sekolah yang dinilai adalah SMA Kristen Barana. Dalam kunjungan ini Kepala SMA Kristen Barana dengan guru-gurunya menyambut hangat kedatangan tim penilai di sekolahnya.

Tim penilai lomba sekolah Adiwiyata diantaranya Marlan, S.PAK ; Drs. Herman T.P dan 3 orang pendamping.

Ikutnya SMA Kristen Barana dalam perlombaan sekolah adiwiyata ini, tentunya punya peluang besar masuk dalam daftar dominasi.

Pasalnya sekolah tersebut sudah cukup lama menerapkan rasa cinta terhadap lingkungan. Sehingga warganya baik dari guru hingga pada siswa kompak dalam menciptakan lingkungan hidup yang layak di sekitarnya.

Nampak tim penilai terkagum-kagum melihat langsung situasi lingkungan sekolah itu.

“Lingkungannya selalu dijaga, pertahankan yang sudah ada dan jika perlu lebih ditingkatkan lagi,” saran dari tim penilai

Saran dan masukan dari tim penilai itu, mendapat respon positif dari pihak sekolah.

“Terima kasih masukannya pak, kami akan lebih giat bekerja lagi,” jawab Sutrisno, menanggapi masukan dari tim penilai. (febry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here